Perhatikan Sikap Ahli Kitab Pada Kenabian Muhammad Saw

Bookmark and Share


Adalah yakin bagi Umat Islam tentang kenabian Isa as, meskipun mereka mengingkari kenabian Muhammad Hal ini telah dijelaskan Allah dalam QS Al Maidah : 75

"Bahwa Al Masih putera Maryam hanyalah seorang Rosul sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa Rosul" ibunya seorang yang sangat benar, keduanya biasa memakan makanan (manusia). Perhatikan bagaimana Kami (Allah) menjelaskan pada ahli kitab (pendeta /rahib) tanda-tanda kekuasaan Kami? & perhatikan bagaimana mereka berpaling?

Dalam surat dan ayat yang lain dikatakan bahwa Allah telah menganugrahkan Ishaq dan Ya'qub, kepada Ibrohim, juga kepada Nuh sebelumnya dan pada sebagian keturunannya yaitu Daud, Sulaiman, Ayyub, Yusuf, Musa dan Harun. Dan Zakaria Yahya, Isa dan Ilyas, semuanya termasuk Orang Soleh, Dan Ismail, Ilyas, Yunus dan Luth masing-masingnya kami lebihkan derajatnya diatas umat. Mereka itulah orang-orang yang telah Kami (Allah) berikan KITAB! HIKMAT & KENABIAN.." ...(QS Al An'am:84-89).

Sesungguhnya Allah telah memberikan wahyu kepada Muhammad sebagaimana dia telah memberikannya pada Nuh dan Nabi kemudian juga kepada Ibrohim, Isma'il, Ishaq, Ya'kub dan anak cucunya, Isa, Ayyub, Yunus, Harun dan Sulaiman. Dan Allah berikan Zabur pada Daud.

Hai Ahli Kitab !! Apakah kalian memandang kami (umat Islam) salah hanya karena kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami (Al Qur'an) dan sebelum kami (Taurat dan Injil) ????

Mengapa kalian bantah membantah tentang Ibrohim ?? Padahal Taurat dan Injil tidak diturunkan melainkan sesudah masa lbrohim, apakah kalian tidak berpikir ???? Sewajarnya kalian bantah membantah tentang hal yang kalian ketahui, maka mengapa kalian bantah membantah tentang hal yang tidak kalian ketahui ???Allah mengetahui sedang kalian tidak. Ibrohim bukanlah seorang Yahudi atau Nasrani, tapi seorang yang lurus (Hanif) lagi berserah diri (Muslim) dan sekali-kali dia bukan golongan orang Musyrik. Dan yang paling dekat dengan Ibrohim adalah orang yang mengikuti jejaknya. Dan Allah adalah pelindung semua orang beriman.

Tepat sekali.......Syariat lb'rohim as diwariskannya kepada Nabi akhir zaman Muhammad Saw agar tak seorangpun bisa berdalih jika Muhammad adalah keturunan Ibrahim a.s, diantaranya peristiwa lari lari kecilnya di padang pasir tepatnya antara Bukit Shofa dan Marwa sewaktu mencarikan air untuk putranya Isma'il a.s di abadikan dalam rukun Haji.

Begitu juga peristiwa penyembelihan putranya yang akhirnya digantikan oleh Allah dengan seekor gibas, menjadi Hari Raya Qurban (Idul 'Adha ). Dan masih banyak Syariat Nabi Ibrohim as lainnya yang diwariskan kepada Syariat Muhammad saw agar tidak ada alasan bagi kalian ahli kitab untuk mengatakan bahwa Muhammad bukanlah keturunan Ibrchim a.s. (baca : Silsilah Nabi nabi dalam Islam)

Hai Ahli Kitab !!! kalian tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kalian menegakkan ajaran Taurat, Injil, dan Qur'an yang diturunkan dari Tuhanmu. Tapi apa yang diturunkan kepada Muhammad hanya akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kebanyakan dari kamu. Pun jika benar Islam bukanlah sebuah Agama yang lurus, agama yang paling diridhoi disisi Allah Swt (Robb kami juga Robb kalian). Bagaimana mungkin sampai detik ini adzan masih berkumandang, pejuang Inthifadhoh, Hammas, Thaliban, jundullah makin bertambah ?

Bom - bom bunuh diri di jantung peperangan senakin beruntun ? keraguan dan ketakutan makin menyelimuti kalian ? bayangan kematian mendatangi kalian siang dan malam? Apa yang menyebabkan mereka demikian berambisi untuk menjemput kematian dikala kalian malah lari dan bersembunyi daripadanya?

Tidak lain dan tidak bukan adalah karena mereka yakin akan Islam, yakin akan apa yang dijanjikan Allah SWT lewat perantaraan rosul kami Muhammad Saw adalah benar.

Jadi, Jemput dan berharaplah kematian jika apa yang kalian yakini selama ini adalah BENAR